Minggu, 10 Januari 2010

kiss

saya mungkin memang anak yang terlambat mengenal hidup

seumur hidup saya jalani dengan monoton

bahkan terkesan aneh

tapi saya mensyukurinya

saya memang orang yang senang terorganisir

menjalani hidup sesuai aturan yang saya anggap benar

sekali lagi..aturan yang saya anggap benar



dan saya sedikit menyayangkan

mengapa saya tidak pernah terfikir untuk menjadi orang yang urakan

orang yang mau mencoba hal-hal baru dalam hidupnya

kenapa tidak terfikir dari kecil?

padahal setelah saya renungkan, menurut saya kenakalan itu adalah proses mengenal hidup dengan cara yang lebih mendalam dan ekspresif



hidup saya bagaikan terjerat oleh aturan

namun itu menjadi prinsip hidup saya

karena saya percaya hidup ini adalah perjalanan dari sebuah rencana

dan saya tidak mau saya hidup dalam suatu rencana yang menuju kegagalan



sekarang, saya bertemu seseorang

yang mengajarkan saya banyak hal

pacar saya



sungguh, dia mengetahui nilai kehidupan dengan lebih baik daripada saya

paling ngga, dia pernah mengetahui pahitnya menjalani kehidupan pada suatu aspek

walaupun saya juga sebenarnya pernah mengalami hal itu

namun, dia mau mencoba

dia mau membebaskan dirinya

mencoba hal-hal yang diinginkan hati nuraninya

sedangkan saya?

cenderung menjauhi resiko..sehingga tidak ada apapun yang saya dapatkan



sayang..

jika kamu membaca ini

saya cuma bisa bilang

terima kasih telah mau berbagi hari dengan orang yang tidak dewasa ini

terima kasih telah mengajarkan hal-hal baru

terima kasih telah rela menjalani waktu dengan orang yang pengecut ini

saya bukan orang hebat

saya tidak punya apapun yang bisa dibanggakan

bahkan nyali untuk mencium kamu pun saya tidak punya

tolong bukakan hati dan pemikiran saya (lagi)



karena sejujurnya

saya tidak ingin kita menjalani hubungan yang berakhir sia-sia

saya telah merasakan kamulah yang terbaik

1 komentar:

  1. rend, hehehe...
    i feel the same.
    but, kdg kita tinggal menolak kalau ada hal2 yg mengganjal.
    percaya deh, sesuatu yg dikomunikasikan akan berakhir lebih baik. :)

    BalasHapus